Tuesday, December 25, 2018

Agen Jual Vitamale Asli Di Bandung 082251500097 | COD


HWI Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari ginseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, energi dan vitalitas tubuh pria.

HWI Vitamale ini berbentuk kapsul yang cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak punya waktu menyeduh berbagai herbal untuk diminum.

Produk ini telah melewati uji klinis secara ketat dan diolah secara modern dan telah mendapatkan sertifikat dari badan POM Indonesia dengan nomor POM TR. 172304531 serta telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Di Indonesia, produk ini telah menjadi herbal pengobatan dan perawatan pilihan utama sebagai suplemen dalam mengatasi masalah pasutri saat ini dikarenakan telah terbukti dan teruji khasiatnya melalui serangkaian penelitian para ahli.

Obat kuat pria dewasa vitamale resmi di launching oleh PT. HWI pada bulan maret yang lalu. Walaupun masih tergolong produk baru dalam kategori obat kuat atau bat lemah syahwat pria terbaik produk vitamale hwi telah mendapatkan tempat spesial di hati para penggemarnya.

Sehingga tak heran jika sampai detik ini banyak sekali calon customer yang mengirimkan pesan via WA, BBM, Line, Messenger, Telepon sampai Email pada toko kami untuk sekedar bertanya mengenai berapa sih sebenarnya harga resmi vitamale HWI original.

Banyak sekali penawaran mengenai harga vitamale hwi yang ada di pasaran. Ada toko yang menjual vitamale hwi dengan harga yang lebih murah bahkan ada pula yang menjual dengan harga yang jauh lebih mahal.

    Disclaimer:

    Setiap konsumen merasakan reaksi yang berbeda-beda. Hal ini mengacu pada metabolisme tubuh dari setiap individu yang tidaklah sama. Untuk aturan minum vityamale di atas bukanlah hal mutlak yang wajib anda ikuti karena seitap individu memiliki ragam kasus kesehatan yang berbeda-beda.



Efek Samping Dan Bahaya Vitamale Hwi

Vitamale HWI yang asli memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan utamanya dalam masalah ranjang. Vitamale hwi original sangat efektif dalam membantu anda mengatasi berbmacam maslaah kejantanan pria seperti: lemah syahwat, libido rendah, kurang bergairah, stamina loyo, ejakulasi dini, kurang perkasa di ranjang dan membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi), jadi jika anda mencari tentang efek samping dan bahayanya mungkin anda akan kesulitan.

Masalah bahaya dan efek samping vitamale memang cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan pemburu obat kuat herbal, karena memang di takutkan “bukan menyembuhkan tapi malah memperparah kondisi”.

Namun untuk obat kuat terbaik dari hwi ini anda sudah tidak perlu ragu lagi masalah ke amannya. Sebab telah terdaftar di BPOM dan juga telah terbebas dari bahan kimia obat (BKO). Tapi ingat dengan catatan anda harus membeli vitamale hwi yang asli bukan yang palsu.

Sebab menurut kabar yang kami dapatkan saat ini telah banyak beredar vitamale palsu di pasaran, karena memang tingginya permintaan konsumen akan produk obat kuat berkualitas terbaik di tahun 2018 ini.

Komposisi Produk
HWI Vitamale terbuat dari 100% bahan herbal alami khusus yang mampu mengatasi masalah pasutri Anda secara alami tanpa efek samping.

Berikut kandungan zat aktif HWI Vitamale: Ginsenosides yang merupakan senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng merupakan senyawa triterpene saponin yang membantu mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan vitalitas dan stamina pria.

Manfaat Produk HWI Vitamale

  • Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kadar hormon tertentu pada pria
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan
  • Membantu menambah keharmonisan pasangan suami istri (pasutri)
  • Membantu menenangkan pikiran dan mencegah kelelahan 

 

Aturan Minum Vitamale HWI

Cara minum vitamale tidak hanya sekedar minum berapa kapsul sehari seoerti itu, namun ada dosis masing-masing untuk pertama minum ataupun dosis tertentu jika Anda mengalami tekanan darah tinggi ataupun tekanan darah rendah. Jika Anda masing bingung dan ragu bagaimana cara minum vitamale HWI , berikut cara minum yang aman dan benar agar khasiatnya lebih terasa dan tanpa efek samping berbahaya.
  • Dosis Awal

Jika masih pertama minum produk vitamale ini, untuk dosis awal coba minum setengah kapsul saja, jadi buka kapsulnya dan tuangkan ½ serbuk kedalam gelas yang sudah terisi air putih dan diminum sesudah makan.
Jika ½ kapsul belum ada hasil atau tidak ada reaksi, Anda bisa minum langsung 1 kapsul keesokan harinya setelah makan juga.
  • Untuk Menambah Durasi Hubungan Intim Agar Lebih Lama Dan Kekuatan Ereksi

Cara minum vitamale HWI supaya durasi hubungan intim tahan lama, Anda bisa meminumnya 1-2 kapsul saja 1 jam sebelum berhubungan intim dengan istri. Dengan mengikuti cara minum ini Anda akan merasakan ereksi lebih lama sehingga durasi hubungan intimpun bisa sampai puas.
  • Untuk Menjaga Stamina Tubuh

Jika Anda mengalami kelelahan, dan membutuhkan stamina untuk beraktifitas, Cara minum vitamale HWI cukup 1 kapsul dalam waktu 4 hari sekali.
  • Untuk Mengobati Lemah Syahwat, Kurang Gairah Atau Libido Rendah

Untuk mengatasi masalah ini, cara minum vitamale HWI cukup 1 kapsul dalam waktu 2 hari sekali. Lakukan terapi itu sampai Anda merasa gairah normal kembali.
  • Cara Minum Vitamale Hwi Saat Tekanan Darah Rendah Atau Normal

Tekanan darah biasanya naik turun tergantung kondisi, jika Anda mengalami tekanan darah yang naik ataupun turun tapi membutuhkan obat kuat guna mengobati masalah seksual, cara minum vitamale HWI cukup dengan ½ kapsul saja sesudah makan.

Jika tekanan darah normal, Anda bisa minum vitamale 1 kapsul sesudah makan

Itulah beberapa cara minum vitamale HWI yang aman agar efek samping dapat dihindari. Cara diatas hanya untuk Anda yang memiliki permasalahan seksual. Jika manfaat sudah dapat diperoleh, minum vitamale HWI ini secukupnya saat dibutuhkan, misal 1 kapsul sebelum melakukan hubungan suami istri. Pengalaman minum vitamale HWI sudah banyak yang berhasil dan membuktikanny.

Harga Promo (Bisa Berubah Sewaktu-Waktu)
  • 1 botol (isi 30 kapsul) Rp 700.000 Hanya Rp 500.000
  • 2 botol (isi 60 kapsul) Rp 1200.000 Hanya Rp 1000.000

0 comments:

Post a Comment